SMS

Saya : selamat malam pak jan. msh di papua atau sdh di bali?
Pak Jan : selamat malam juga. sdh di bali.
Saya : sy sdh kontak kerry, ktnya lbh baik referee keduanya yg pernah ngebimbing riset
Pak Jan : referee apa?
Saya : (bingung) khan sy sdh cerita
Pak Jan : cerita apa?
Saya : (tambah bingung) itu lho utk fellowshipnya wwf
Pak Jan : ooo...baru inget
Saya : (idiiih padahal baru kemaren2 kita ngerumpiin ini) mau khan jd referee sy?
Pak Jan : mau. tp ada syaratnya
Saya : (bingung lagi) apa nih
Pak Jan : kamu ke bali deh. ntar sy kasih disini. asal kamu mau...
Saya : (waduh, sejak kapan nih dosen pembimbingku dimintain tolong pake syarat segala) mau apa pak???
Pak Jan : mau kencan dengan saya ;)
Saya : (haaa...*bengong*)

Saya : "abiii...ini kenapa pak jan kok jadi aneh dan nggak waras gini ya" (sambil nunjukin sms-nya ke abi)
Abi : (ikutan bingung)
Saya : "bi, coba liat no. hp-nya pak jan"
Abi : 0813.....10
Saya : (sambil cek)...lha, kok di hp-ku 0813.....01. berarti salah alamat dong
Abi : huahahaha...

Comments

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru