A friendship





Sembalun Lawang, a village in the foothill of Rinjani Mountain, May 2009

Comments

umminida said…
aiii ternyato ayuk kito masih setia di blogspot. Patutlah jarang terlihat terlihat di Multipy hehehe.

Kulink bae blogspotnyo di Multiply ya buu, jadi mudah kalu nak mampir FindingHani.

Btw, fotonya natural, terasa betul persahabatannya. jadi teringat coretanku tentang sahabat. terimokaseh dah bantu febi ya yuk *laju dipanggil Ayuk, dak apo?:)*
Anonymous said…
mba...atau Ayuk Hani?

kulink blogspotnya disini yaa..:)
http://annidalucu.multiply.com/links/item/45?mark_read=annidalucu:links:45


---umminida
Anonymous said…
Haniiii,

barusan aku lahap cerita-cerita blogspotnya yang seru. Terimakasih.

Salam, Anky
fifie said…
itu idrus ya? duh jadi pengen lagi deh ke sembalun...nanti ah, tunggu naqib agak gedean...
linda said…
mbk, denger kabar dari tv kalo rinjani gak boleh dikunjungi ya? masih kah?
alaya said…
lucu banget deh fotonya.
dulu banget pernah ke sembalun. nanti suatu hari kesana lagi deh :)
Nurani said…
Idris came, saw, and then destroyed.. hahaha...Mantaappp!

Iya nih Bu, blm ada mood unt nulis, tepatnya bingung mulai dari mana :(

Kt Bu Elly di TVRI kurang dana, suka re-run sih, kt beliau..
tp sekarang katanya di TVone juga...*aku aj gak tau kl ada TVone hihi*
Lili said…
Ummi Hani...
Subhanallaah..aku membayangkan tinggal di tempat seperti Ummi dan keluarga tinggal sekarang..
Fawwaz dan Syafiq mendapatkan kesegaran udara yg tidak mereka dapatkan di Jakarta..

Dan teman2 yg tulus tentunya...
SinceYen said…
:)
seger liatnya.

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

Mesin cuci

Dokter kandungan atau bidan?