Superwoman

Banyak teman2 baru saya dibuat terhenyak ketika mereka mengetahui lebih banyak tentang saya. Seorang istri, seorang ibu dengan lima anak dan salah satunya masih bayi, , seorang mahasiswa pascasarjana. You are superwoman ungkap mereka. Apakah betul saya superwoman? Ah jelas tidak, lha wong saya nggak bisa terbang kok...hehehe

Saya hanyalah manusia biasa dengan segala kekurangan dan kelebihan yang berakumulasi dalam diri saya.
Saya bisa merasa bersalah karena si Abi yang harus lebih banyak menghabiskan waktu didapur
Saya bisa menikmati akhir pekan jalan2 bersama anak2
Saya bisa suntuk dengan beberapa bacaan yang tidak bisa saya cerna dengan mudah
Saya bisa menikmati coklat dan eskrim tanpa merasa bersalah dengan konsekuensi berat badan saya bertambah beberapa kilogram
Sebagai manusia biasa, daftar kekurangan dan kelebihan saya tentu panjang

Jadi betul khan saya bukan superwoman
Saya hanyalah manusia biasa yang tidak ingin berhenti melafazkan rasa bersyukur saya bahwa saya bisa menjadi seorang istri, ibu dan mahasiswa dalam waktu yang bersamaan
Saya dianugerahi akal untuk berpikir bahwa semuanya itu butuh keseimbangan...

Comments

Fun said…
hah? 5 anak? ck..ck.. emang superwoman kalo gitu mah :) saluuttt euyy.. :) kalo ga superwoman, mana tahan.. hehe :)

aku add yak mba.. :) salam kenal..
riri said…
hani ...

juga bersyukurlah karna kita manusia biasa .... , tul gak ?

riri
(rumahriri.net)
Anymatters said…
Memang demikian bahwa mbak Hani ini superwoman. Tapi, semuanya itu perlu faktor supermannya mas Bun... :-)

Btw, thanks mbak, seandainya bisa dikirim kue yg dibuat Nina ke Hamilton...

Btw, foto-foto V8nya diposting dong.
Linda said…
superwoman apa wonderwoman mbak :)
moeng said…
ahhh, mbak emang superwomen kok, lha wong saya anak 3 tanpa program pasca sarjana aja... masih bisa keteteran :D anak 3 kayak punya anak seRT :))
tapi ada persamaannya nih,... sama2 bisa makan coklat+es krim tanpa rasa bersalah,..heuheuheu... makanya saya bikin sendiri, biar bener2 gak bersalah....;) brembe ngasih coklatnya nehh? :D
Anonymous said…
dibalik superwoman ada superman.

Jadi yg hebat gak cuma mbak hani...ABI pun hebat selalu mendukung istrinya utk menjadi hebat. hehehe
Anonymous said…
Anda sungguh ibu yang baik...
Since-Yen said…
Sudah senk usah terbang, nyelam aja yuuuuk... gila su gatel nih ati en otak, lama senk dicium air laut.
funeno said…
bener tuh linda, yang lagi ngetrend mah wonderwoman (mulan jameela hehe..). mbak hon termasuk dua-duanya lah ;p
--ambar-- said…
superwoman tetep jeng hani.
Anonymous said…
kalau lihat cerita2 & tulisan di blog hani ini, gak salah kalau hani seorang superwoman. salut han!
jeab said…
Garanteed nice taste of Hani's Bekery by me ... a great THAI eater.

Miss you Miss your cake too.
Maya Hirai said…
supermom kata anak2 nya, superwife kata husband nya, superfriend kata temen nyah, super:baca 'banget';-)

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

Mesin cuci

Dokter kandungan atau bidan?