Ketika Miska protes nyanyi


Miska Posted by Hello

Miska, 2 tahun, lagi seneng2nya nyanyi. Dia punya beberapa lagu favorit seperti Balonku, Topi Saya Bundar atau Hujan Rintik2 yang seneng sekali dinyanyikannya. Saya suka membelikan Miska balon dan biasanya dia senang sekali memegang balon yang saya belikan sambil menyanyi Balonku. Tapi yang namanya anak2, balon ditangan Miska tidak pernah awet karena selalu saja meletus. Ketika saya menyanyikan lagu Balonku...

Saya : "Balonku ada lima..."
Miska : "Icha ndak punya balon bu" (dengan nada protes)
Saya : "Lho, balonnya Icha mana?"
Miska : "Khan meletus semua"

Akhirnya saya ganti nyanyi Topi saya bundar...

Saya : "Topi saya bundar" (sambil menaruh tangan saya di kepala)
Miska : "Mana topinya?"
Saya : "Nih" (sambil pura2 nunjuk kepala saya)
Miska : "Weee...ndak ada tuh"
Saya : (Waduh, biasanya nggak pernah protes kalo topinya pura2)

Lagu Hujan Rintik2pun nggak lepas dari protesnya...

Saya : "Tik...tik...tik...bunyi hujan di atas genteng"
Miska : "Mana hujan bu. Itu ada matahari...panas (sambil nunjuk2 keluar)
Saya : "Ha?!"

Akhirnya supaya nggak protes melulu, saya pasang lagu2nya Barney di VCD player. Untuk sementara ini dia belum protes...hehehe

Comments

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru