Another story about our bestfriends


Our bestfriends. Posted by Hello

Saya baru terima email dari Jan dan Sonja. Seperti biasa, mereka menanyakan kabar saya, suami dan anak2. Kemudian mereka selalu bertanya tentang kegiatan saya dan teman2 di yayasan, terutama kegiatan kami di sebuah desa di wilayah Lombok Timur dimana kami menginvestasikan cita2 kami untuk membangun marine education center.

Jan dan Sonjapun rupanya sangat perduli akan cita2 kami. Mulai tahun kemarin, dia melelang puluhan foto2 bawah airnya dan kemudian uangnya digunakan untuk membantu beberapa kegiatan kami. Sonja akan melelang foto2nya lagi tahun ini. Tidak hanya itu, beberapa teman Jan dan Sonjapun melakukan hal yang sama. Rasanya saya tidak berhak menilai uang yang mereka berikan, tapi saya berhak menilai kepedulian mereka atas apa yang saya dan teman2 lakukan. Mereka sungguh peduli dan saya bersyukur punya mereka. Rasanya menyenangkan khan punya teman2 baik...


Salah satu foto yang dilelang  Posted by Hello

Comments

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru