Ngeblog lagi :-)

Saya membuka tahun 2017 dengan membuka 4 blog pribadi yang sudah jarang saya buka. Blog ini termasuk yang lumayan sering saya buka dibanding 3 blog lainnya walaupun tidak bisa dibilang saya banyak menulis. Ada 40 drafts tulisan dalam kurun waktu 13 tahun saya menulis blog. Tertawa dan takjub membaca 40 drafts tulisan yang sayangnya sudah tidak kekinian lagi untuk ditampilkan dan diputuskan masuk ke tong sampah. Termasuk 1 blog yang akhirnya bernasib sama. 

Dan untuk mengasah kemampuan menulis, saya mencoba mengelola 3 blog yang punya rasa berbeda. Blog ini lebih banyak cerita tentang hal-hal yang menarik perhatian saya yang idenya bisa ditemukan dimana dan kapan saja. Blog Sarapan Yuk untuk menyimpan koleksi sarapan keluarga saya yang sebenarnya berupa photoblog karena minim tulisan. Dan yang satu lagi, The Schools Projects, adalah rekaman kegiatan program sister school yang saya fasilitasi. Blog berbahasa Inggris, karena sister school dari sekolah di Lombok adalah ada di Australia :-)

Happy reading everyone!

Comments

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru