Ada emak nekat masuk dapur

Teman-teman baik saya sudah paham kalau...
saya ini punya koleksi buku-buku resep dari hanya penerbit pilihan,
saya ini kalau memasak harus sesuai resep,
saya ini tidak suka menambahkan MSG kedalam masakan,
saya ini pengamat perkembangan pangan lokal,
saya ini jarang masuk dapur...hahaha 

Ya begitulah kalau ada orang-orang yang bersedia masuk dapur dan saya hanya sekali2 saja ketika keinginan masak makanan tertentu. Dan karena tidak selamanya orang-orang itu bisa membantu saya. Jadi...ya, ada emak nekat masuk dapur itu...hahaha

Dan saya lagi kangen Ambon. Jadilah ikan kuah kuning khas Ambon tanpa papeda...yah namanya juga nekat, jadi persiapannya seadanya. Kalau lihat difoto sih, warnanya tidak kuning. Yah, sekali lagi karena nekat memasukkan ekstra kunyit...hahaha. Dan rasanya...bolehlah memuji hasil karya sendiri. 

Ada yang mau ikutan nekat masuk dapur saya? Sebentar...dapur saya kecil, InsyaAllah kami sedang bermimpi membangun dapur luas dan nyaman untuk menampung emak2 nekat masuk dapur ;-)




Comments

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru