Windows 10

Ketika saya menyalakan laptop, ada notifikasi untuk meng-upgrade Windows. Ya! Windows 10. Tanpa pikir panjang, saya menyetujuinya dan prosespun dimulai. "Your PC will restart several times. Sit back and relax". Duduk manis? Oh, tidak. Saya mending pamer ke abi yang belum mendapatkan tawaran. Apalagi teman-teman yang menggunakan Windows bajakan...jangan harap deh dapat tawaran ini...hehehe.

Proses selesai tapi saya tidak bisa tersenyum bahagia. Penampilan Windows 10 di laptop saya jadi kacau. Mencong sana-sini tidak karuan. Ukuran fontpun tidak bisa diatur. Dan teman-temanpun gantian tidak bisa duduk manis dan menertawakan saya. Berhubung semua tidak mengerti IT, jadi sepanjang hari itu saya bekerja dengan tampilan Windows 10 terbaru yang masih tidak karuan itu. Kalau tahu bakal begini, bakal saya tolak deh tawaran upgrade itu. 

Untung sore hari, seorang teman yang jago IT datang. Kali ini saya memang harus duduk manis dan menunggu dia bekerja. Setelah si teman cek sana-sini, akhirnya sayapun bisa tersenyum bahagia. Ya, Windows 10 sudah ter-upgrade sebagaimana mestinya :-)


Comments

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

Mesin cuci

Dokter kandungan atau bidan?