Buat tahu


Minggu lalu saya ikutan jadi penggembira sebuah pelatihan pembuatan penampungan air hujan untuk tukang. Karena saya bukan tukang, jadi cocoklah saya disebut penggembira karena itu bagian dari tanggungjawab saya pada pekerjaan.

Salah satu tahapan pekerjaan yang dilakukan adalah membuat tahu. Tahu istimewa karena tidak terbuat dari kedelai dan tidak berwarna putih, melainkan berbahan dasar semen dan berwarna abu-abu. 

Cukup menyenangkan menjadi bagian dari kegiatan. Hmm...saya pengen buat tahu betulan jadinya :-)

Comments

Nurani said…
Gampang Bu, bikin tahu betulan...bener deh :-)
Tp kl ttp lbh gampang beli :-)

Btw. Ramadan Mubarak ya Bu.
hahaha.. tahu dri kdele hitam tuh..
hahaha.. tahu dri kdele hitam tuh..

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru