Piala Dunia

Piala Dunia 2002

Saya dibuat stres pada suatu malam. Dibawah tekanan bahwa si bayi belum mau nongol plus kontraksi yang sangat lambat disamping dibuat iri melihat ibu2 yang lain dengan jadwal yang sama telah tidur lelap dengan senyuman disamping bayi2 mereka. Bolak-balik diluar ruang bersalin, walaupun tidak konsentrasi, tapi mata saya tertuju dengan layar tv...hmm, Piala Dunia.

Bosan...saya pindah kekamar. Sama saja...tetap acara Piala Dunia.

Berhubung konstraksi semakin sering dan saya merasakan ingin melahirkan, saya diminta untuk keruang bersalin. Persalinan berjalan lancar, alhamdulillah. Dan sepanjang sisa malam hingga pagi saya tidak bisa tidur karena si bayi ingin menyusui...untung ditemenin Piala Dunia sehingga saya tidak jatuh tertidur...hehehe.

Piala Dunia 2010

Anak2 saya senang All Whites masuk Piala Dunia...oh dear, you are all still love NZ, eh :)

Tadi pagi saya harus ke kantor imigrasi untuk urusan perpanjang paspor. Di loket, beberapa petugas imigrasi sedang asyik membicarakan tentang piala dunia. Sambil menunggu, telinga saya tidak lepas mendengar obrolan tentang bola diantar orang2 yang mengurus paspor. Saat menunggu untuk giliran difoto, saya memperhatikan seorang petugas imigrasi yang terkantuk2 dikursinya...hmm, pasti abis nonton Piala Dunia tadi malam.

Saya sebenarnya punya ritual saat Piala Dunia...nonton pas finalnya ajah :)

Comments

Yuliana-Fun said…
hohoho.. tadi bacanya kecepetan..kirain mba lage hamil.. ternyata itu piala dunia 2002 hehehe :) iya disini juga pada rame dibicarakan... aku juga ikutan nonton...cuman nemenin saja sich tepatnya :)

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru