Jakarta

Menikmati pameran buku di Istora...hmm, sudah lama saya tidak ke pameran buku

Menikmati macet sambil mengamati batang2 pohon sepanjang jalan utama yang telah diselimuti warna hitam pekat...hmm, jauh beda dengan warna batang2 pohon di lombok yang jauh dari selimut polusi udara

Menikmati kerak telor didaerah monas...hmm, sebenarnya ingin ke Jakarta Fair. Tapi sudah ngebayang ramainya lautan manusia yang membuat saya melupakan niat itu

Menikmati yogurt bersiram blueberry jam dalam gelas berukuran medium disebuah gerai yogurt di Senayan City. Teman2 saya menanyakan kenapa tidak menyiramkan toping lainnya, saya hanya berkomentar..."aneh pake toping2 begituan"

Menikmati makan malam di sebuah foodcourt mal dibilangan kuningan.
Seorang bapak sedang asyik bercengkerama dengan blackberrynya. Sang ibu sedang asyik bercengkerama dengan temannya. Si anak asyik bercengkerama sendiri.
Tiba2...si anak jatuh
Si bapak masih tetap asyik, begitu pula dengan si ibu
Kemudian...si anak menangis
Si bapak tetap asyik, si ibu tersadar dan terloncat kaget
Hmm...saya sudah bisa menebak apa yang dikerjakan si bapak
Pasti asyik update difacebooknya...
Status: "anak saya baru saja nyungsep" :D

Comments

Anonymous said…
wakakak, mbak hani bisa aja=))
ato statusnya "oops i did it again"

++retno
jojo said…
walah... si bapak.... keterlaluan!! Karenanya saya termasuk yang paling bangga sama diri sendiri karena masih bisa menahan diri untuk tidak punya black berry.... :-)

Bu, lagi di Jakarta.... ke sini dong main... aku libur neeh sampe hari Selasa....
riana said…
hahaha....salam kenal mbak, nice blog!
Mamah Ani said…
hehehehe..memang teknologi bikin manusia dekat tapi jauh....bersisian tapi yg satu asyik FB yg satu sms an....
novi said…
Mbak Hani, blognya bagus, memberikan inspirasi :-) salam kenal ya...
Jadi beli buku apa nih di pameran?
fifie said…
walah, gak ada kabar beritanya rupanya ke jakarta.anak2 apa kabar mbak?

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

Mesin cuci

Dokter kandungan atau bidan?