Selama seminggu




Saya kembali ke Kaliandra. Kembali menekuni isu2 education for global citizenship. Ilmu baru? Oh bukan...ilmu yang sebenarnya ada dikehidupan anak2 kita dan tanpa kita sadari kita telah mengajari anak2 kita tentang isu global dan itulah education for global citizenship.

Buat saya tidak susah menerapkan kepada anak2 sendiri. Tapi ketika isu itu hendak dibawa kesekolah2 yang menjadi target, perlu banyak kepala untuk berpikir bersama. Berdiskusi bersama, berbagi pengalaman, presentasi...adalah sesi2 yang dilalui selama disana. Menyenangkan, membingungkan, bikin penasaran...



Bertemu dengan teman2 dari berbagai daerah membuat kami terikat dalam satu tujuan. Mengembangkan education for global citizenship untuk Indonesia.

See you all in the next meeting in Puntondo ;)

Comments

Anonymous said…
lho kok ada pak jambul :))
dia organisator apa gimana sih mbak?

++retno
jojo said…
alhamdullillah, si ibu udah muncul lagi. Ngiri euy lihat betapa asyiknya bisa belajar lagi (trus langsung berbakti pula.... :-) Ikut dong di sesi pelatihan berikutnya.... :-)
De said…
sayang jauh dari ciputat hehehe
putri said…
Wahh pengin ikutan...boleh gak?


Mbak... saya gak ke Manado. Jadwal pas bersamaan ama minggu ujiannya anak SD. Mau ikutan ujian hihi... gak deng..., si Bilah ujian, jd ibunya harus menemani dan menyemangati. Gak mungkin ditinggal.
Mas Agus aja ntar ke sana berlayar dengan kapal BJ, sekalian jadi tutor katanya.
Lala said…
Wah... kegiatannya asyik banget mbak... salam... ^_^

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

A Forest of Fables

Martha Stewart