Kawaisou!

Malam itu Kaori-san minta tolong Abi untuk membelikan lampu cadangan karena dirumahnya sedang mati lampu sementara tenaga listrik cadangan sedang tidak berfungsi. Setelah ngobrol panjang lebar kami mengundurkan diri. Ada perasaan tidak enak dihati saya. Dia kebetulan sedang tinggal sendiri dan beberapa minggu sebelumnya ada kejadian pencurian dilokasi villa yang tak jauh dari tempatnya tinggal. Villa itu termasuk dalam kawasan padang golf yang dikelolanya. Sepi sekali kalau malam. Saya hanya bisa minta tolong dia untuk berhati2 dan berdo'a.

Jam menunjukkan angka 3 dinihari ketika telpon genggamnya Abi berbunyi. Dari sepupu Abi yang bercerita kalau Kaori-san habis dirampok. Abi ditemani dua orang temannya bergegas ketempat kejadian. Saya berharap semoga dia baik2 saja. Jam 7 saya telpon Abi. Parah, katanya. Badannya habis dipukuli!

Saya manfaatkan sore untuk menjenguknya. Mata kanan, lengan, pahanya lebam karena pukulan bambu dan kayu yang biasa dipakai untuk menenun. Ah! sedih melihatnya dalam kondisi seperti ini. Esok siangnya, Kaori-san dibawa ke Bali oleh staff dari Konjen Jepang untuk mendapatkan perawatan lebih baik.

Kaori-san, motto tsuyoku natte ne...

Comments

lisna said…
komatta na..
semoga kaori-san cepet sembuh yaa...
funeno said…
woooooohhhh...
sedih bener....
odaijini, kaori-san.
stradivari said…
wah kok serem ya.. bagaimana kabarnya mbak hani dan keluarga,
aku baru pindahan nih walo belum jadi bener tapi ditempati aja lah, karena kontrakan ku udah habis
kapan mampir mbak
Fun said…
semoga kaori-san cepat sembuh...

btw hepi new year yak mba.. :)
Since-Yen said…
Astaga sampe merinding mbacanya. Rampok sih rampok, kok make acara mukulin segala!!!
Semoga Kaori cepat pulih dan 'gak ada yg luka serius. Dan semoga juga tuh grombolan perampoknya segera mendapat ganjaran yang setimpal.

Eh, 'met taon baru nih Han.
Semoga Kaori-san bisa pulih dari trauma dan bisa kembali pede menjalani hari2 nya kedepan..
linda said…
semoga Kaori-san cepet sehat ya mbk
udah diincer ya mbak?
De said…
turut berduka atas apa yang menimpa Kaori-san.

semoga cepat pulih
Lili said…
sodesune..... jadi malu yaa.... beberapa waktu lalu guru yoga aku orang jepang juga di gebukin dan di rampok di taksi....duuh Indonesah...mau jadi apa nih kita yaa?

Ummi masih di Bali ya?
Anonymous said…
Hoooii han, aku lagi di dps, sekarang. Ujan mulu oiii...


Since
fototourtourism said…
sadis sekarang ya..
salam kenal ya hani..
tukeran link ya...
http://fototourtourism.wordpress.com

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

A Forest of Fables

Martha Stewart