Trip

Denpasar.Townsville.International Pacific Marine Educators Conference. Australian Institute of Marine Science. James Cook University. Great Barrier Reef Marine Park Authority. ReefHQ. Cotters Market. Charters Towers. Maritime Museum of Townsville. Townsville Museum. The Strand. Melbourne. Great Ocean Road. Queen Victoria Market. Federation Square Book Market. Melbourne Museum. Scienceworks. Heritage walks. Royal Botanic Garden. Queen Victoria Garden. Melbourne Zoo. Melbourne Aquarium. Yogyakarta. Ngawi. Ponorogo. Pesantren Gontor. Surabaya. Daiso. Denpasar. Tegalalang. Lombok ;)

Comments

Anonymous said…
yah, wis tekan ponorogo ra mampir pisan neng mediun mak. kan pas itu aku ada di bogor :D

lahir batin yo mak
Anonymous said…
wihihihi cotters market gak lupa yaaa ... hari minggu di flinders mall tuh han ...

met kopdaran sama lisna yaa .. sayang aku dah gak disitu lagii .. gak jodohhh deh aw!

- ika -
Anonymous said…
Hi Mbak Hani, Pa kabar ?
Masih ingat aku he he

Maaf lahir batin ya
Sundari
Anonymous said…
sampe situ aja mb? ga diterusin?
Linda said…
loh kok gak mampir ke jkt mbak?
Anonymous said…
yah kok gak ada Jakarta nya mbak. Gak bisa ketemu deh.
Anonymous said…
jangan lupa bawa baju renang yang cekci buat di great barrier reef.
kalo naek kapal quicksilver siap siap lipstick, mas mas crew nya ngganteng ngganteng, wekekeke...

emake dilara yang lagi setres besok ada essay due tapi dilara lagi ogah bekerja sama *loh kok malah blogwalking bukannya nulis???*
Anonymous said…
lagi ngeronda ...mampir mbak
funeno said…
welcomeback mbak.
terima kasih ya udah mampir.
sms saya masih sempet kebaca gak tuh, soalnya sms mbak hon 'kepagian', saya masih tidur hihi...
mudah2xan bisa ngopi2x lagi di Indonesia ;p
Anonymous said…
mbak hani, piye kabare? :D
maap ya mbak aku dah lama ga ke sini. alamat blog jg dah ganti mbak..
seneng ya mba masternya dah selesai.. selamat ya mbak! :)
Anonymous said…
Lombok? wowww... adduhhh saya yang udah balik sejaka 2006 aja blom nyampe2 Lombok euyyy... ehehehehe... pakabar mbakku sayang? kalo dah di indo, mbokya daku dikontak2 gituhh... melet bedait nehh :D
sukses selalu ya mbakku... :)

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru