Orang Jakarta

Disebuah bank
Saya: Selamat pagi mbak. Saya ingin membuka rekening tabungan
Si Mbak: Selamat pagi bu. Oh bisa, apakah ibu punya rekening tabungan sebelumnya?
Saya: Tidak punya mbak
Si Mbak: Apakah pernah memakai layanan kami sebelumnya
Saya: Belum pernah sama sekali mbak. Saya baru pindah
Si Mbak: Oh, baru pindah. Pindahan dari Jakarta bu?
Saya: He?!

Didepan rumah
Seseorang: Ma'af bu, apa rumah disebelah ini kosong?
Saya: Ada yang nempati pak
Seseorang: Saya lagi nyari rumah kontrakan bu
Saya: Oh ada, itu lima rumah dari sini
Seseorang: Terima kasih ya bu. Tapi ma'af bu, ibu dari Jakarta ya?
Saya: He?!

Disebuah travel agent
Saya: Mbak saya mau booking untuk penerbangan Mataram-Jakarta
Si Mbak: Mau pulang ke Jakarta bu?
Saya: he?!

Comments

Fun said…
hehehehe artinya mba dianggap orang Jakarta donk yak?
Emang apa yang bikin mereka berpikir dirimu orang jakarta yak? :)
Insyallah rejeki-nya melimpah kayak orang Jakarta deh.. :D.. eh apa kayak orang Liberia nih? ;)

OOT: Neng, si teteh dah ngelahirin! hari ini! - aku masih stuck di Accra, Ghana! (Sebel!)
Since-Yen said…
B kira juga orang jakarta dulu ;p
Linda said…
brarti mbak Hani mirip orang betawi ya :D
Anonymous said…
bilang dong, mbak jangan nuduh sembarangan dong .. wekekeke!!
Anonymous said…
berarti accent kiwi nya masih kurang mbak, kalo gak pasti ditembak "dari hamilton ya?" huehehehe

emake dilara lagi
ciwir said…
wah-wah... dari jakarta ya?
He?!
huahahaha...

salam kenal
Fifie said…
sama2 di lombok, tapi komunikasi viaq email. ini tipikal khas orang jakarta, sok sibuk, hehheheh. pantes disms no respon, hpnya ketinggalan di bali :(.

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

A Forest of Fables

Martha Stewart