Another story about warnet

Keponakan saya: Tante mo ke warnet ya?
Saya: Iya
Keponakan saya: Yang disana aja (sambil nunjuk arahnya). Soalnya aksesnya lumayan cepet tuh
Saya: Oke (sambil menuju warnet yang ditunjuk)

Sampai di warnet kemudian saya menanyakan ada yang kosong apa tidak. Si mbak yang menjaga menunjuk komputer yang letaknya dipojok. Dan sayapun mulai mengakses internet. Hmm...sambil bergumam, bener juga nih kata keponakan saya. Aksesnya lumayan cepat.
Tapi...

Setalah 15 menit, kaki saya mulai gatal. Berselang beberapa menit kemudian tanganpun ikutan gatal. Kemudian si gatal pindah lagi ketangan yang lainnya. Gatal2nya pun membuat saya semakin lincah menggaruk tangan dan kaki secara bergantian. Ada bentol2 merah di kaki dan tangan saya. Secara tidak sengaja, saya melihat ada seekor nyamuk gendut penuh muatan terbang didepan saya. Plok!!! Dengan sukses saya teplok nyamuk itu. Hilang sudah keinginan untuk berselancar didunia maya.

Masih sambil menggaruk2...
Saya: Ta, ga salah..emang cepet tuh aksesnya
Keponakan saya: Tuh khan, saya bilang juga apa
Saya: Iya...cepet diakses ama nyamuk (sambil menyodorkan tangan dan kaki saya yang sudah merah dan bentol2)
Dan keponakan sayapun terpingkal2 persis seperti ikonnya yahoo messenger

Comments

Hany said…
Haduuuuuuuuuuuuuuh, kasian amat Han! Hihihiihihhi....
Anonymous said…
diolesi Autan sama bawa obat nyamuk aja, Han :D

--durin--
sinceyen said…
Yaa... makanya jangan mandi dulu pas mo nginet biar nyamuknya pingsan duluan say.

Udah ketemu genk HL blom, nih???
linda said…
weleh itu warnet apa sarang nyamuk mbak :D
pulang2 pasti langsung kasih minyak telon ya tangan dan kakinya :)
Gimana kalo oleskan obat nyamuk gosok sebelum ke warnet Han? Hehehe. Salam dari Ambon.
siwoer said…
sekali2 donor darah ke nyamuk kan ndak pa2 to? kasian kalo nyamuknya kudu ke PMI? mahal! :D
linda said…
hehehehe dah gak ketemu lagi mbak saya unyil :)
jojo said…
huehuehue... nyamuk juga ga mau kalah dong; while para penyewa warnet berselancar di dunia maya, para nyamuk berseliweran di dunia nyata....!!

Jadi masih di Indon neeh, kapan balik ke NZ?
yuana said…
berarti di indo gak usah repot bawa anti UV lotion kemana2 kyk di nz, cuma ganti kudu bawa autan kemana2... hehehe
Mama Rafayra said…
mbak...
gak dititipin pesan suruh bawa autan juga yah? hihihihi
Anonymous said…
ahakhakhka skrg tinggal pilih dong han, akses cepat plus nyamuk atau bebas nyamuk, akses kaya kura2 ... the choice is yours .. LOL

kapan balik ke hamilton?


*ika*
Anonymous said…
Nyamuk memang tahu mana yang penduduk asli, mana yang pendatang ... mungkin dia ingin sekali2 ganti menu :P
doel
madhusein said…
Halo MBak, lama tak bersua. Sekali berkunjung lha kok digigit nyamuk? Hahahah.....

Salam dari Bogor
jojo said…
Bu Han, where are you? Masih di sini atau sudah balik ke NZ?

Kangen nih denger ceritanya, posting lagi dong

*yanglagisokrajinposting*
moenk said…
ini, postingannya udeh lewat 3 minggu, masih di mataram kah? akses internet kite, emang.....hhhh....penuh pengorbanan mbak ;) xixixi.... pakabs mbak? missyu gati tiang...heuheuheu
Kampret Nyasar said…
Wah.. untung gak pake malaria yah, neng!?? :-)

Mestinya pas keluar si warnet bilang sama si penjaga warnet itu: "Semprotkan Baygon, Sayur!" (bukan - Sayang)

Atau:

"Mba' saya minta didiskon bayar warnetnya, sebab harus beli dan mbakar obat-nyamuk sambil nge-net disini.. "

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

A Forest of Fables

Martha Stewart