Marhaban Yaa Ramadhan

Comments

linda said…
mbak, maaf lahir bathin ya
siwoer said…
mohon lahir dan batin juga mak. met puasa :)
nurani said…
maaf lahir batin juga Mbak,
dan selamat menjalankan puasa untuk keluarga.
Anonymous said…
Maaf lahir bathin ya Han..
dan selamat menjalankan ibadah puasa buat Hani dan Keluarga...

"Nisa
rosy said…
alo mbak Hani....pa kbar??, mohon maaf lair batin ya... dan slamat menjalankan ibadah puasa....
Anonymous said…
mbak hani,

selamat ibadah puasa ya, mohon maaf lahir batin.

anita
our-beautiful-day.com
Priyo Sandi A said…
Aslm.. Selamat menunaikan Ibadah Puasa juga Bu Hani. Salam untuk semua keluarga di NZ ya. Maaf lahir bathin..
ely meyer said…
sama2 Hani, met puasa ya ^_^
Hany said…
Maafin aku juga, Hani. Semoga puasanya lancar di sana.
funeno said…
mbak hon, selamat berpuasa. mohon maaf lahir dan bathin.
oh ya, kuliah saya dipostpone sampai februari nanti, insya Allah. mau make my most desired journey dulu hehe..
Lieq Budihardjo said…
Maaf lahir batin Mba Hani, Met Puasa..
salam kenal yaa, orang Lombok juga :)
stradivari said…
Selamat berpuasa untuk keluarga mbak Hani. Bagaimana anak-anak pengalaman hari pertama puasa. Izza ikutan puasa setengah hari, waktu menjelang maghrib kayak orang sekarat kelaparan, mulai dari memelas sampai muarah he..he.. terus buka minum teh nya nikmat banget glegek glegek
Anonymous said…
Dirimu ikut puasa, tak? Kan menyusui. Selamat berpuasa, ya buat Hani sekeluarga!

--durin--
Mamah Ani said…
sama sama maaf lahir bathin..selamat menjalankan ibadah shaum...duuuh, itu kiwinya menggugah selera...asyik untuk bikin soup buah....coba deh bikin, campurkan berbagai buah yang dipotong dadu, tambahkan air gula, madu, beri susu kental manis...asyik buat berbuka
Iman Brotoseno said…
selamat menunaikan ibadah puasa, sampai hari kemenangan..
Anonymous said…
met puasa mbak!!!
mbak hani, boleh rekues poto sekeluarga gak? ;)

++retno
sinceyen said…
Ingat puasa.. ingat saat2 dulu di Ambon, biar senk puasa toh ikutan cari makanan buka di depan mesjid Alfatah...

'met puasa ya :)
RoSa said…
Hikz, belum dilink juga :`(
Anonymous said…
gimana mbak puasanya?

Linda
Mbak Hani...
gimana puasanya niih?
Anonymous said…
Bagaimana puasa di sana? Keluarga sehat semua? Si kecil semakin lucu? Siap-siap...siap-siap..lebaran :D
doel

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

A Forest of Fables

Martha Stewart