Hari pertama musim dingin

Pagi hari ke kampus. Hmm…sepertinya orang2 sudah mengganti sweater tipis mereka dengan sweater atau jaket tebal ditambah asesori syal melilit dileher. Saya sendiri masih memakai jaket yang biasa saya pakai waktu musim gugur. Hanya terasa lebih sejuk sedikit…maklumlah, orang hamil bawaannya gerah melulu…hehehe.

Hari ini adalah kelas terakhir di semester A dan diikuti minggu tenang untuk persiapan masa ujian minggu depan. Buat saya…hmm, sama saja. Semester ini saya hanya punya kelas tatap muka selama seminggu dan diikuti dengan kelas online. Ah, saya lebih menyukai kelas tatap muka dibandingkan kelas online. Tapi buat mereka yang tidak bertempat tinggal disekitar Hamilton, tentu kelas online menjadi pilihan mereka. Buat saya, karena saya tidak punya pilihan lain…hehehe

Baru bertemu bidan saya dan mendiskusikan lagi tentang pilihan dalam proses melahirkan. Hmm…sepertinya saya semakin tertarik dengan waterbirth. Cari sensasi? Ah…tidak…tidak. Buat saya yang walaupun sudah 4 kali melahirkan, saya masih suka panik ketika proses melahirkan berlangsung. Waterbirth bisa mengurangi kepanikan dan membuat rileks. Kenapa tidak mencoba khan…hehehe

Ups! Saya masih punya 2 tugas lagi yang harus saya kumpul minggu depan. Ah, tapi saya kangen dengan blogwalking…gimana dong?

Comments

Anonymous said…
kalo kangen blogwaling ya jalan2 sajalah jangan ditahan2, ntar kebawa ke jabang bayinya lho bune :)
SinceYen said…
Tapi jangan di kolam shark ya ;D
Cari sensasi? Mengapa tidak? Cari sensasi lain maksudnya. Iya dong, sensasi melahirkan di air.. gimana gitu rasanya.. Pasti lain dong dgn melahirkan cara konvensional. :)
Anonymous said…
waterbirth? wah baru denger ni mbak
Anonymous said…
aiii bu haniii..smoga water birthnya lancar yaaa...duh ga kebayang gimana kudu pake jaket musim dingin pas lagi gerah gerahnya :D....take care ya buuuu

*)Iin
Anonymous said…
nggak papa lagi mbak, kalo ada teknologi yang memudahkan kenapa tidak, nanti kan bisa di sharing. Di jakarta ada juga, orangnya sampe nyiapin kolam nya sendiri karena RS gak punya. Ninink
Anonymous said…
kangen juga dengar kabar dirimu Bu:)
saran saya, blogwalking jangan ditahan2 deh, ntar malah kepikiran terus jadinya:D

waterbirth? baru dengar juga nih Han. Mungkin di Indo baru juga kali ya. Yg jelas, ntar waktu prosesnya jangan lupa ceritanya ya Bu..

*Nisa
Anonymous said…
cerita rasanya ntar ya mbak..

btw, blom blogwalking ke tempatku, ga kangen ya? huehehehehe...
Anonymous said…
lucu juga waterbirth, bisa buat cerita kalo anaknya gede nanti :)
ika said…
ya udah blogwalking dulu baru ngerjain tugas... heee ..

han, kapan lahirannya sih? semoga lancar ya .. mau di air ato di darat dua2nya didoain lancar deh!! xixixi!
Anonymous said…
Selamat buat tugas, Bu... dan tentang cita2nya dengan waterbirth boleh juga... sekalian untuk kenang2an si kecil nantinya :)
Jakarta gerah euy....
doel
Nina said…
Wah emangnya kapan due-nya mbak ? enak kok waterbirth...Good luck deh & salam buat Claire. Sampaikan ke beliau, jangan pensiun dulu sampai aku hamil lagi hahahahaha...;p Miss you all guys !!! :((
Anonymous said…
gampang carane....tugasmu ojo mbok garap, terusne wae neh blogwalking. Gampang kang?! :D
Anonymous said…
looo hamil kok tetep maksain kuliah mbak, apa ga istirahat di rumah aja
putri said…
Semoga lancar mbak...
Jgn lupa bawa ban renang buat bayinya hihihi...
Lili said…
eh iyah di NZ musimya terbalik yaa. Waa winter di sna pasti indah
Lili said…
oh iyah ttg water birth, termanku Liz ternyata ibu yg pertama kali di Indonesia melakukan water birth dan besok ada seminar bareng dia ttg hal ini.. aku ndak sempat pelajari, jadinya kemarin itu lahiran normal.
Anonymous said…
ya ngerjain tugas sambil blogwalking!



kangeeeeeeeeeeeeen!
Anonymous said…
Halo Bu Hani, lama tak kunjung blognya. Masih ingat saya toh. Btw, dah 3 thn ya usia blognya, hehe.

Saya ikut setuju dengan yang lain deh Bu, blogwalkingnya dilakoni. Lha wong nti kalo gak banyinya ngiler loh. Itu sama kaya ngidam khan? Oh.. salah ya, wakakaka.

Waterbirth?? Bagus katanya Bu (sok tahu bgt ya.. ^_^) memang benar mengurangi tegang saat melahirkan jadi lebih mudah, katanya lho..

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru