Summer

Panas. Berpakaian setipis mungkin...
Punya banyak simpanan sunblock yang SPF 30+. Maklum, ada lubang ozon diatas sono...
Banyak diskon. Tapi nggak minta tuh...
Berenangnya dioutdoor pool. Bukan saya, tapi anak2 dan abi...
Buahnya semangka. Nekat, biar mahal juga...
Ngerjain tugas. Maklum ikutan summer course...
Lalat. Arrghh! Ini yang bikin jengkel...

Comments

nurani said…
bapak akan segera menggantikan ngeblog kah? *liat about baru di samping*

aduh di tempatku lagi dingiiin, gelap eh di NZ bermandi matahari :) sungguh kebesaran Allah!

semangka mahal? mau impor dari London Bu, murah. kita barter sama kiwi yuuuk.

have a nice summer
sinceyen said…
Kirain lalat cuman di Indonesia tadinya. Hahahahahaha...
Eh, Han lalat di sini gede2 lho, sebel banget kalo udah masuk rumah.
Anonymous said…
aah gak sabar nunggu summer.
nantikan kita di nz ya mbak, doakaan. mbak hani, poto2 dong mbak, kangen nih ;)

++retno
Nina said…
Makanya pindah ke wellington aja mbak. Disini gak ada lalat lho, dan walaupun summer tapi tidak sepanas Hamilton. Btw, udah ketauan belom babynya perempuan atau laki2 nih mbak ? persiapan kado...huuu GEER !!! ;))
Anonymous said…
Hani, poto Hawaiinya bagus-bagus. Beruntung bgt bisa mendarat di sono. Crita soal presentasinya, dunk.

--durin--
funeno said…
pakaian setipis mungkin? hiiiii...;p
putri said…
Met menikmati summer... menikmati matahari... :D
siwoer said…
mak, kowe ojo nggawe bikini ya, soale mengko diuber2 iwak hiu..hihihi :P
Hany said…
Hiya tuh, Han. Pempek mah jadi kewajiban muncul di tiap kumpul2, heheheh... :D Ada juragannya soalnya, hehehe...

Semangka, mau? :D
Anonymous said…
wah bikin irih ajah. disitu udah summer. disini lg dingin2nyaaa. situ makan semangka disini makan sayur asem sama pecel sambel tempe heheh

-maknyak-
http;//serambirumahkita.blogspot.com

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

A Forest of Fables

Martha Stewart