Selamat Idul Fitri 1427 H
















Taqabbalallahu Minna wa Minkum
Shiyama wa Shiyamakum
Minal Aidin wal Faidzin
Ma'af Lahir dan Bathin
Selamat Idul Fitri 1427 H

Boen, Hani, Khansa, Tsaqif, Azka dan Miska


note: picturenya msn nih

Comments

Dhika said…
selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin...
ditunggu skrinsutnya lebaran di NZ :)
agus set said…
Selamat Idul Fitri Bu Hani dan Keluarga. Mohon maaf lahir dan batin ya. Oh iya, semoga shaum Ramadannya sukses lahir batin ya, sukses jadi orang beriman yang bertaqwa. amin!
ika said…
waa si ibu udah apdet banyak nih .. kirain masih tenggelem di gedung yg wkt itu ...

selamat hari raya idul fitri ya han .. juga utk seluruh keluarga .. udah di nz kah anak2 dan suami ?
funeno said…
mbak hon, met lebaran. mohon maaf lahir dan bathin. salam buat keluarga disana.
aaqq said…
selamat lebaran bu hani.. sekaligus salam kenal juga. hehehe.
riri said…
duuhhh bu hani udah apdet banyak ternyata, maap jarang mampir selama puasa ... ik lemes siiihhhh ... hehehehe

minal aidin wal faidzin, maap lahir batin yaaaa ...
Dr. dr. Thohar said…
taqobbalalloohu minnaa wa minkum” (Semoga Alloh menerima amal kita dan amal kalian)
Priyo Sandi A said…
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum
Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H untuk Bu Hani sekeluarga.

email at: arpantops@hotmail.com

Ditunggu ucapannya Bu. Hehe
sa said…
selamat hari raya Idul Fitri.
maaf lahir batin. :)
Ely said…
met Lebaran Bu Hani sekeluarga, mohon maaf lahir dan bathin!
ita said…
Selamat Hari Raya Idul Fitri buat Mbak Hani dan keluarga. Mohon maaf lahir bathin yaa..
Bikin ketupat, aduuuh sama menderitanya kita mbak..jauh dr hidangan lebaran ala kampung halaman..huhu..
ruthy said…
mbak hani,
minal aidin wal faidzin yaaah....maaf lahir batin....
Hany said…
Jeng Hani. Mohon maaf lahir batin n titip salam met ultah utk Tsaqif yaaa... :D
ti2n said…
alo mbak hani sekeluarga...
selamat idul fitri.. mohon maaf lahir dan bathin yaa...
dias dan boss said…
Hani dan keluarga,
Kami juga ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin :)
Anonymous said…
Lama gak ngobrol ya, Han! Sdh update banyak toh.
Selamat lebaran ya! Maapkeun dakuh kalo da salah-salah kata ya, Say!
(Han dan Say kan semakna ya? ;) )

--durin--
astri said…
mba hani, selamat hari raya idul fitri 1427 h yah.. gimana lebaran di nz? dingin doonk..:D

owiyah, happy belated birthday juga buat tsaqif yah :)
putri said…
Selamat Idul Fitri ya mbak... Maaf lahir batin kalau ada salah2 kata dikomentar :)

Ketupat plastiknya sehari langsung abis jd gak bs dikirim deh..hehe
Labibah said…
met lebaran ya han.
mau dong cerita lebarannya. heboh gak?

eh dikau bawa anak-anak. klo dikau ngampus yg jagain sapa han?

bet ultah buat tsaqif yaaaaaa
funeno said…
mbak hon, saya di Lund, provinsi Skane/Scania (Swedia Selatan), tapi setengah jam dari copenhagen-denmark. happy birthdaynya danish: Tillykke med fodselsdagen! bahasa swedish - danish kayak bahasa indo sama malay gitu mbak..;p
Rani said…
Selamat Hari Raya Idul fitri,

Mohon segala kesalahan saya dimaafkan juga tulisan-tulisan saya :)

Salam,
Rani

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

A Forest of Fables

Mesin cuci