Lembur

Sudah lama saya tidak lembur, dalam arti kata kerja sampai larut ditempat kerja. Kalau lembur dirumah sih sering, maksudnya lembur beresin rumah...hehehe.

100_1192

Ruang kerja saya isinya untuk 3 orang student. Teman yang dari Tanzania bisa dipastikan tidak akan pernah lembur. Karena setiap sore dia sudah harus meninggalkan ruang kerja untuk menjemput anaknya disekolah. Dan karena ada fasilitas komputer dirumahnya, dia jadi lebih banyak kerja dirumah sambil menemani anak2nya. Walaupun dirumah juga ada komputer, tapi biasanya kalau malam jadi jatahnya anak2 kalau ada PR.

100_1197

Teman lainnya dari PNG. Kebetulan dia baru pulang penelitian. Wah kalau ini mah senang sekali menghabiskan waktunya diruangan. Kuat banget kerja dan kadang dia menghabiskan malam ditempat kerja.

Tidak hanya satu atau dua orang saja yang betah lama2 kerja sampai larut malam.

100_1196 100_1195
100_1194

Teman dari Malawi dan Thailand termasuk yang juga demen lama2 ditempat kerja.

Karena belum pernah lembur, ya...sekali2 dong ingin mencoba. Kebetulan ada satu literature review yang harus selesaikan. Sebenarnya supervisor sih cuma minta 2 halaman dulu, cuma saya ingin menyelesaikan 8 halaman sekalian sesuai targetnya. Jadi...lemburlah saya.

100_1193

Walaupun lembur, tidak mungkin dong kerja terus2an. Kalau lagi capek, si temen dari Thailand ini akan menghasbiskan waktunya untuk menelpon ke...pacarnya kali ya...hehehe. Teman2 yang lain biasanya baca koran online atau mengobrol.

Ternyata asyik juga lembur. Kapan2 lagi aaah...

Comments

medon said…
tambah lagi uang lemburnya.. :)
moeng said…
kalo mbak hani lembur, sambil ngapain nih? :D
hanny said…
awalnya mampir karena penasaran ... soalnya namanya mirip hehehehe. lucu juga ya, kantornya. dan ternyata lembur tidak harus diisi dengan keterpaksaan. bisa juga ambil potret orang-orang, dan jadi postingan lucu. kantornya kelihatan menyenangkan :) salam kenal!
putri said…
Asal happy melakukannya... lembur tuh asyik2 aja kok mbak.. :D

salam kenal...
Anonymous said…
Wah, kalo lembur kaya gitu sih, saya juga mau Mbak. Lha wong selain tambah uang, ya banyak temennya dikantor. Dari berbagai ras lagi.

Lam kenal dari Cibubur.
yanti said…
aku kalo lagi tugas luar kota sering banget lembur, ga ada yang nunggu di rumah ini. tapi kalo lagi di Bandung sih jaraaaang bgt :D

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

Mesin cuci

Dokter kandungan atau bidan?