Dari teman baik

100_1132 100_1179

Kegemaran saya lagi terbalik. Dari pengirim postcards, sekarang jadi penerima postcards. Mungkin si teman Jerman yang menjadi inspirasi. Ruang kerjanya penuh dengan postcards...hmm, sepertinya menarik juga memandangi gambar2 cantik dari berbagai negara selain memandangi buku text dan jurnal2 sepanjang hari.

Lha kok ya pas ada yang mau menanggapi. Kebetulan si pemilik blog ini lagi memiliki intensitas tinggi berkunjung kebeberapa negara. Hasilnya...ya postcards dari Mesir, Vietnam, Kamboja dan ketika transit di Singapurapun dia sempat mengirimkan sebuah postcard. Thanks a lot ya Al. Saya masih tunggu postcard Indonesianya ;)

Sebuah kejutan juga datang dari si Bagas. Postcard cantik dari Stockholm kini ikut memenuhi dinding ruang kerja saya. Makasih ya gas :)

100_1123

Tetangga saya punya kebun bunga yang mulai bermekaran dimusim semi. Suatu sore ketika pulang dari kampus, ada aroma lavender diruang makan. Hmm... ternyata si tetangga mengirimkan rangkaian bunga dari kebunnya. Dan dia berjanji akan mengirimkan lavender serta bunga2 musim semi lainnya untuk kami.

100_1177

Kemudian saya dapat kejutan sore ini. Sebuah mangkuk hijau berisi pecel serta mie goreng. Nin, kok ya pas aku lagi mau upload foto..ya sekalian deh jadi ikutan mejeng...hehehe. Makasih banget yaaa....

Selamat berbuka puasa ;)

Comments

Dhika said…
:), jadi apakah perlu dikirim kartu lebaran (kantor) dari indonesia?
Anonymous said…
Dirimu kolektor postcard juga ya Han? sama dong kalo gitu. Aku juga kolektor berat
postcard dan koin dari berbagai negara :)
Minta alamatnya dong Bu, ntar tak kirimin postcard khas Sulawesi:)
Mudah2an saya lagi di Makassar ya kalo main kesini, biar bisa kopdar ya Bu...

*Nisa
Aika said…
Te... kayak mamaku ajah hobby ngumpulin postcard hehehehe...... Apa khabar.... lama ya aku sama mama gak maen ke sini... ternyata tante udah di negri orang..... asyiknyaaaaa.....
sa said…
mau donk dikirimi yg dr piring ijo. :D
aku tunggu dirimu di sini aja ya. biar bisa kirim postcard ke alamat rumahmu sendiri. hehe.. (aku srg gituh. iseng.)
linda said…
jadi membayangkan aroma bunga lavender nih mbak. hmmmmmmmmm harumnya
ruthy said…
dah lama bgt tuh mbak aku nggak ngirim or terima postcard...kecuali kalo lagi jalan2 kali yaaah....
Anonymous said…
wah, sekali-kali kau kirimin aku makanan han. aku klo masak sendiri gak bgitu suka. klo dimasakin, apapun pasti suka hahahahha.

ada arfi binsnat deh di NZ . kau udah kenalan blum? eh anak2 udah ke situ beluM? aku ketinggalan banyak brita. lg ngejar setoran tapi yg terjadi malah kelonan muluk hihi

-maknyak-
funeno said…
wadduh jadi laperrr..
alaya said…
makasih ya postcardnya udah ditayangin :)
MFI said…
daqu ga dikasih alamat luengkapmu Nin.. mo kirim wesel nih.. suka ga? ;>
bril said…
saya senang mengoleh-olehi postcard buat diri sendiri,jeng. tapi habis itu pasti hilang entah kemana. hhh, dasar ceroboh.
medon said…
nah sampeyan mo kirim apa sama aku hayooo... :)
Hany said…
Kalo dikirimin molen sama ketupat mau kan? Eeeng.... gambarnya? Hihihihi...
MaIDeN said…
Mau dikirimi kartupos dengan cap kota Mataram diatas prangko prisma ?

Tapi, dikirim kemana ?
Priyo Sandi A said…
Mbak Hani, saya punya kartu pos banyak di rumah. Mau saya kirimin gak? Minta alamatnya ya. Tp kirimya gmn yah..? Gak pernah ngirim kartu pos ke luar negeri sih. Hehehe. Saya punya dari banyak dari Venezuela , kebetulan pernah tinggal disana. Terus ada sekarang kartu pos dari Sofia, Bulgaria. Hehe. Kebetulan orangtua lagi disana.
ika said…
wah .. aku udah kirim balik belum ya postcard buatmu han ? lali jeeh .. nanti kukirimin lagi deh just in case kemarin kelupaan balas .. hihihi .. maap maap .. kan mau lebaran ..

oiya multi ga diapdet soalnya dah balik ke blog lama :D

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

A Forest of Fables

Martha Stewart