Puasa

D*** : "han dikau puasa hr ini ato bsk seh?"
Saya : "aku ndak puasa krn lg ... huehehe. emang infonya pegimane"
D*** " "sama...boen puasa sekrng? infonya buln tak nampak semalam jd mulai senin"
Saya : "mas boen, khansa ama tsaqif puasa tuh"

Langsung browsing ke websitenya FIANZ dan IMAN

The new moon for Ramadhan was not sighted. Therefore, Monday, 25 September 2006 will be 1st of Ramadhan 1427H.

Saya :"Biii...puasanya ternyata hari senin"

Setelah itu yang terdengar dua orang anak berumur 11 dan 10 tahun lari2 kedapur...

Comments

dias said…
halo mbak hani :) kangen deh, baru buka blognya lagi nih. salam ke tries bagaimana kalau disampaikan japri via emailnya :) hihi... karena daku juga tidak bertemu lagi...

met menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. mohon maaf lahir batin :)
Dhika said…
lari ke dapur nyari kue? :)
met puasa bu hani.
Anonymous said…
Saya mah mulai minggu, soale pas diberitakan itu pemunduran, saya sudah tertidur pulas...:P
Masak apa Bu untuk buka puasa hari ini?
doel
Hany said…
Hani, Hani... met puasa yah! Ampuni semua salahku padamu. Smoga sehat selalu di bulan puasa.
echa said…
Mbak, kami juga mengucapkan selamat berpuasa untuk Mbak Hani dan keluarga. Maafin kalau ada salah-salah ya, Mbak :-)
ruthy said…
mbak hani, makasih buat ucapannya...

selamat berpuasa yaa mbak....
Anonymous said…
FYI: menyambung comment di haloscan, selagi sms bayar di hari kerja:P ... ada kurma enak di PakNSave. Sebenarnya itu untuk kue, tapi kok enak juga. Produksi "Pam" :D Met buka...eh masih 1.45 menit lagi :P
doel
rosy said…
mbak Han, gimana kbarnya??, sory neh dah lama gak mampir kesini...
met menjalankan ibadah puasa, mohon maap lahir batin ya mbak...
rani said…
tempatku malah Sabtu :)
kabar dari lama Minggu, eh pas Sabtu mlem kabar dari centra mosque ternyata Sabtu...
wah bonus dua hari dong di Inggris,
tapi jangan2 nanti NZ juga berlebaran dua hari setelah Inggris :D
astri said…
wagagaga.. ternyata klaperan ya anak-anak mbak? :D

mbak, tengs banged yah ucapan dan doanya buat deeja... gimana puasaan di nz? gag haus donk yah wong adem jeh... :D

owiyah, maaf lahir batin sekalian... met puasaan juga :)
Suara said…
Hi hi hi...kamu udah puasa tuih hari Minggu...emang sih ada keraguan tapi bundanya anak anak maunya hari minggu aja...alasanya sederhana biar lebaran lebih duluan dari orang lain...ha ha ha...
Selamat Berpuasa Mbak..semoga amal dan ibadah kita di bukan suci ini dibalas olehNya dengan pahala yang berlimpah.............

Salam BLP (Padang)
Hany said…
Waduh. Apa perlu saya kirimi ayam dari sini, hihihiii....

Met cari ayam deh, Han. :D
balq said…
hehehe.. dah lama nongol gak taunya udah hijrah ke nz. salam u tsafiq ya mbak.. n saya udah gak di titianalam lagi. selamat puasa :)
ita said…
met puasa yah bu.. di sini waktunya agak lamaan dari jakarta ;)
Luigi said…
Wah udah berubah jadi kiwi!!! (Maksudnya si Blog), manis sekali layoutnya...

Aku udah balik ke negeri si Bau Kelek ini sejak seminggu lalu dari cuti singkat ke kampung.

Selamat puasa dan salam buat si Abi dan anak2 yah...

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

Mesin cuci

Martha Stewart