Tahu nggak...

Baru 3 minggu di Hamilton, saya sudah 3 kali pindah tempat tinggal. Pertama kali datang, saya tinggal sementara di salah satu hall of residencenya kampus sambil menunggu homestay saya. Kemudian International Student Center agak kesulitan mencari homestay untuk saya. Dan setelah saya pergi ke Language Institute baru saya menemukan jawabannya. Ternyata...homestaynya diborong oleh sekitar 15 orang Jepang yang lagi mengambil program English Course di Language Institue.

Kemudian tanpa disengaja, saya berkenalan dengan orang Malaysia dan dia menawarkan untuk tinggal diflatnya untuk sementara waktu sambil saya mencara flat. Akhirnya saya menemukan flat saya sendiri, dengan 2 kamar tidur sharing dengan teman dari Cina.

Ops! Sebentar...tapi saya bakal pindah lagi, Insya Allah, bulan Juli karena abi dan anak-anak khan mau datang ;)

Tahu nggak...

Saya khan belum punya ID dari uni karena saya harus mengambil English Language Training dulu di Language Institute. Jadi nanti ID saya dari Language Institute yang sekarang masih diproses.

Tapi kebetulan kemarin, program pagi Academic Orientation Course-nya hanya tutorial, jadi saya punya waktu luang dan ikutan temen pinjam IDnya untuk bisa akses di lab. komputer untuk cek imel. Sambil menunggu, saya iseng buka blog saya. Karena jam kelas berikutnya masih lama, keisenganpun berlanjut...blogwalking.

Ternyata...saya baru sadar bahwa saya telah melewatkan jam kelas saya. Dengan wajah tanpa dosa, saya menghadap tutor saya sambil minta ma'af kalau saya melewatkan jam kelasnya karena keasyikan blogwalking...hehehe

Comments

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru