Ngeblog

Setahun lalu atas bantuan Google saya menemukan blognya Neenoy. Ketika itupun yang saya cari bukan segala hal tentang blog, tapi tentang Sekolah Alam. Gaya tulisan Neenoy membuat saya jadi pembaca tetap blognya. Setelah itu tidak hanya blognya Neenoy yang diintip, blog2 lainpun mulai saya intip pula. Berkat urusan intip-mengintip ini pula saya menemukan blognya Keluarga Cemara di Mandalay, dan gaya tulisan serta cerita tentang Mandalay membuat sayapun menjadi pembaca tetap blognya Ibu SyL.

Setelah beberapa artikel di koran dan majalah membahas tentang blog, sayapun mulai tertarik untuk punya blog sendiri. Dan sayapun memutuskan untuk memakai fasilitas gratis dari Blogger. Kemudian saya bergabung dengan komunitas BlogFam.

Satu per satu link saya mulai panjang dengan nama2 blogger. Dan sayapun semakin rajin blogwalking. Semakin sering saya blogwalking berarti semakin bengkak rekening telpon saya...ha...ha...ha... Tapi bukankah tidak ada perbuatan yang tanpa resiko...hehehe

Setahun ngeblog, banyak hal saya dapatkan. Teman baru dan pengalaman baru memperkaya cakrawala berpikir saya. Bertemu dan mengenal blogger lain merupakan pengalaman yang menarik buat saya. Walaupun blogger yang pernah bertemu dengan saya dapat dihitung dengan jari, tapi itupun sudah menjadi pengalaman yang menyenangkan buat saya.

Setelah setahun ngeblog, intensitas saya ngeblog tidak seheboh dulu. Bukan berarti saya malas atau karena rekening telpon saya yang suka bengkak. Untuk sementara ada beberapa pekerjaan membuat urusan ngeblog turun peringkatnya dibandingkan urusan lain. So, buat temen2 yang sudah berkunjung keblog saya, saya minta ma'af kalau kadang saya harus menunda agak lama untuk berkunjung keblog temen2.

Sekali ngeblog, tetap ngeblog deh...

Thanks buat Uyet atas layoutnya yang ciamik ;)

Comments

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru