Welcome home Mom!

Sebuah pita berbahan kertas krep berwarna merah hati, bertuliskan Welcome home Mom. We miss you so much!!! menempel di depan pintu rumah.

Rasanya hilang semua kekesalan selama 4 jam perjalanan dengan feri Padang Bai-Lembar. Duduk dibangku berbahan kayu, menikmati udara sore dan sinar matahari menjelang senja diatas feri harus terhapuskan oleh tingkah penumpang lain. Asap rokok, wajarlah...khan tidak mungkin merokok didalam ruangan. Tapi meludah kanan-kiri yang membuat saya kesal. Ugh!

Seminggu hanya berbicara ditelpon, membuat rasa kangen ini menumpuk. Bisa dibayangkan khan 4 anak ingin saling duluan menceritakan segala sesuatu yang luput dari perhatian saya selama seminggu. Tapi si kecil Miska tidak terlalu semangat seperti kakak2nya. Ah, badannya deman. Si Abi cerita, karena udara panas, dia sering minum jus yang dingin.

Dan sepertinya keinginan saya untuk blogwalking harus saya tunda dulu. Terima kasih atas perhatian dan do'a teman2 untuk saya. Hasil seleksi interview dan IELTS testnya baru akan diumumkan tanggal 15 Mei nanti. Ma'af kalau saya belum bisa keblog teman2, mungkin 2 atau 3 hari setelah Miska sembuh. Miss you all!!!

Comments

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru