Let's Fold!


Origami crane Posted by Hello

Bermula dari sebuah milis origami berbahasa Indonesia yang saya temukan secara tidak sengaja ketika sedang browsing, saya mengenal Maya sang moderator. Ibu berputra empat ini punya pengalaman yang menarik dengan dunia origami. Dengan kepeduliannya, dibantu sang suami, mereka membuat sebuah web yang cukup informatif berjudul Sanggar Origami.

Maya yang sampai saat ini dia masih mendampingi suami tercinta yang sedang belajar di Jepang dibantu Mbak Arum dari The Japan Foundation - Jakarta serta para anggota milis origami Indonesia yang antusias untuk belajar, berhasil mengadakan workshop pertama bulan Februari lalu. Melihat keberhasilan worskhop pertamanya, para anggota milis sudah merencanakan untuk mengadakan workshop kedua pada tanggal 26 Maret ini.

Silahkan lihat undangan dibawah, jika berminat silahkan kontak milis origami Indonesia dan yang ingin lebih tahu tentang origami silahkan klik Sanggar Origami.


Mbak Arum sedang mengajari peserta workshop Posted by Hello


Suasana workshop Posted by Hello

UNDANGAN

Origamiers,

Ketertarikan dan Keinginan untuk makin memperbanyak intensitas pertemuan kelas – kelas origami mulai banyak tercetus baik dinyatakan melalui website ataupun mailing list. Oleh karena itu berdasarkan permintaan – permintaan dan juga meneruskan suksesnya Kelas Origami pertama maka kami mengundang anda untuk hadir dalam pertemuan kelas Origami Jakarta bulan Maret.

Kapan dan Dimana ?

Hari : Sabtu / 26 Maret 2005

Pukul : 15:00 – 17:00

Tempat : Perpustakaan Pendidikan Nasional, DEPDIKNAS RI Gedung A Lt. 1 , DEPDIKNAS Jl. Jendral Sudirman Senayan Jakarta Selatan (Samping Ratu Plaza) 021-5707870

Agenda : Berlatih dan Mempraktekkan berbagai bentuk Origami

Fee Partisipant : Rp. 10.000


Pendaftaran melalui mailing list : Origami_indonesia@yahoogroups.com dan Arta atadong@yahoo.com

Bagi pendaftar yang hadir pada Origami Class Jakarta March akan mendapatkan Privilige yaitu mengikuti Intensive Class Online yang akan membuat anda lebih cepat mahir berorigami. Intensive Class Online bulan pertama akan belajar mengenai Pengenalan Lipatan Dasar Origami ; Latihan Origami Mudah (4 model) dan Model Origami Spesial. Jangan khawatir anda akan memiliki tutor pribadi yang berpengalaman.

Ditunggu keikutsertaan anda semua.

Let’s Fold !

Comments

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru