Saya dan teman baik


Emma, Since, Moudy dan Reineir Posted by Hello

Mereka adalah teman baik saya ketika sama2 kuliah di Universitas Pattimura.
Saya kenal Since karena dia adalah kakak tingkat saya.
Saya kenal Moudy karena kami punya antusias yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Jaques-Yves Cousteau, si penemu tabung selam lewat society-nya.
Saya kenal Emma, karena Emma adalah teman baik Moudy.

Karena perkawinan, saya pindah ke Lombok.
Karena kecintaan terhadap Maluku, mereka tetap menetap di Ambon setelah menyelesaikan kuliahnya.
Tapi kerusuhan menceraiberaikan semua...
Moudy dan Emma pulang ke Jakarta sedangkan Since pindah ke Bali.

Saya atau mereka selalu punya kesempatan untuk bertemu entah itu di Jakarta, Bali ataupun Lombok.
Tapi kami tidak punya kesempatan yang sama untuk pergi ke Ambon
Since lebih punya banyak kesempatan untuk berkunjung ke Ambon karena dia sering cruise untuk diving dengan phinisi kesana
Saya punya kesempatan tahun lalu untuk ke Ambon
Dan Moudy pun akhirnya punya kesempatan juga ke Ambon tahun ini

Hari ini, Since akan berangkat ke Belanda dan tinggal disana bersama suami yang menikahinya bulan Januari lalu
Rasanya jarak bukanlah halangan untuk mengingat...

Mengingat bahwa kami punya begitu banyak cerita tentang Ambon
Dan kami selalu berharap dalam do'a, semoga Ambon bisa seperti dulu lagi...

for Since, bae bae jua deng paitua disana. jang lupa kirim kabar for katong disini e

Comments

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru