Canoeing

Gili (pulau kecil) Sulat terletak di Lombok Timur. Gili ini berdampingan dengan Gili Lawang, yang kalau musim hujan seperti sekarang ini anggrek hutannya pada mekar. Gili Sulat hampir seluruh permukaannya ditutupi oleh hutan mangrove. Kegiatan yang bisa dilakukan disini banyak...snorkeling, diving, bird and bat watching termasuk canoeing ke kanal2 diseputar Gili.

Sebenarnya waktu canoeing , kita masuk2 kedalam hutan mangrovenya. Cuma saya nggak berani bawa kamera digital tanpa housing sambil canoeing karena sensitif sama air laut, mana itu kamera pinjeman pula...hehehe.

Waktu canoeing, sambil dengerin suara burung juga sempat lihat belibis dan elang disekitar hutan mangrove...anak2 surprised sekali.


Ada yang mau ikutan Azka nggak? Posted by Hello


Asyiiik 'dibonceng' Abi... Posted by Hello


Capeeek... Posted by Hello



Exploring the mangrove forest... Posted by Hello

Rasanya baru upload postingan ini, ketika Khansa dan Tsaqif nimbrung...Bu, minggu depan banyak liburnya. Kita kano-an lagi yuuuk! Ada yang minat untuk gabung...yuuuk!!!

Who Am I?

Ibu berputra dua ini pernah canoeing di tempat yang sama 2 tahun lalu bersama suami dan teman2nya. Ibu ini punya blog juga dan termasuk rajin kopdar bareng warga BlogFam. Yang sering kopdar pasti tau dong. Siapakah dia...


I am ... Posted by Hello

Comments

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru