Do'a seorang anak laki-laki

Secara tidak sengaja saya mendengarkan Tsaqif berdo'a setelah sholat. Sebelumnya dia sempet saya ceramahin panjang lebar gara2 ngajak Azka dan Miska tidur di kamarnya. Begini do'anya...

Ya Allah,
Ampunilah dosaku dan dosa kedua orangtuaku, sayangilah mereka sebagaimana mereka telah menyayangiku sejak kecil

Ya Allah,
Semoga Abi dan Ibu bisa naik haji. Saya juga mau naik haji. Soalnya kata Ibu, kalo jadi naik haji, habis naik haji Abi sama Ibu pengen ke Mesir, katanya pengen nyelem di Laut Merah kaya' Opa Jan ama Oma Sonja. Saya tidak mau nyelem, saya mau liat piramid dan sphinx.

Ya Allah,
Berikanlah saya adik laki-laki. Saya tidak suka tidur sendiri ya Allah. Abi tidurnya sama ibu. Kakak, Azka dan Miska tidurnya sama-sama. Masa' saya tidur sendiri terus. Kalau ada adik laki-laki khan enak. Bisa tidur sama-sama terus bisa main bola dan berenang atau main game sama-sama. Anak perempuan khan ndak suka main bola. Lagian kalo main game, kakak sukanya main My Kitchen, Azka sama Miska suka main Ollo. Ndak ada yang mau diajak main Clue Finders.

Ya Allah,
Semoga ibu mau kasih saya adik laki-laki. Soalnya saya pengen sekali punya adik laki-laki. Supaya ibu ndak ngomelin saya gara2 ngajak Azka dan Miska tidur di kamar, ibu bilang anak laki-laki dan perempuan tidurnya harus pisah. Saya pengen ada temennya kalau tidur. Kalau ada adik laki-laki khan enak
Terimalah do'a saya ya Allah


Comments

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru