Friends from Latvia


Ibukota Latvia, Riga  Posted by Hello


Vansu Bridge Posted by Hello


Hari Sabtu kita kedatangan tamu dari Latvia. Mereka adalah temannya teman baik kita. Setelah mereka mengunjungi Jakarta, Taman Nasional Baluran di Jawa Timur, Bali terus mengunjungi Danau Tiga Warna dan Komodo di Flores dan sebelum kembali ke Latvia mereka mampir ke Lombok.

Kita surprised banget ketemu orang Latvia. Karena jangankan orangnya, denger nama Latvia aja jarang sekali. Indonesiapun tidak punya hubungan diplomatik dengan negara yang beribukota Riga ini. Jadi mereka harus terbang ke Austria dulu untuk mendapatkan visa berkunjung ke Indonesia.

Mereka tinggal di rumah satu malam. Akhirnya saya jadi tahu lebih banyak tentang Latvia. Khansa dan Tsaqif jadi belajar geografi, mereka jadi tahu negara Latvia itu letaknya dimana, benderanya apa, orang Latvia berbahasa apa dan sebagainya. Merekapun berjanji akan mengirimkan perangko Latvia supaya Khansa dan Tsaqif punya koleksi perangko dari Latvia terus sekalian saya juga minta perangko Estonia dan Lithuania (mumpung tetangga Latvia...hehehe). Paldies ya!

Saya senang punya banyak kenalan yang yang akhirnya menjadi teman dan sahabat. Melalui persahabatan kita bisa berbagi apa saja...so let's hold the world with friendships.

Oh iya, tanggal 29 ini kami akan kedatangan tamu dari Kenya :)

pictures by Jonathon Smith (Lonely Planet)

Comments

Popular posts from this blog

Belajar memanah @ Baliwoso Camp

Mesin cuci

Dokter kandungan atau bidan?