Sedikit Cerita di Ubud

 
Karena belum sempat upload foto (maksudnya belon sempat belajar...hehehe), jadi cerita waktu di Bali yaa cerita tentang acara jalan2 saya sedikit dulu (ngirit...hihihi).

Well, sampai di Bali langsung ke Ubud dan ketemu my bestfriends, Jan dan Sonja. Trus mereka ngajak lunch di Cafe Wayan. Nyobain gado-gado karena yang lain nggak berani coba...hehehe. Desertnya pengen coba Death by Chocolate Cake tapi sayang sudah habis karena saking terkenal dan favoritnya.

Jalan2 di seputaran Jalan Monkey Forest...si Abi nunjuk, tuh Komaneka Resort yang sering saya pelototin foto2nya di majalah dan buku2 tropical architecture. Wah, memang ciamik!

Trus, nemenin Sonja beli sarung batik. Waduh, saya ajah jarang pake batik. Ntar belinya di Sukawati aja deh pas balik dari Ubud, karena kalo beli di Ubud si Abi yang bakal melotot lihat harganya...hehehe.

Hari keduanya lagi2 si Jan dan Sonja ngajak ke resto favorit mereka. Kali ini ke Casa Luna. Yang asyik mereka punya program cooking class makanan Indonesia terutama Bali. Jadi pesertanya diajak ke pasar dulu beli bahan2 yang akan dimasak baru ngolah bareng di dapurnya. Menarik bagi orang asing. Kalau saya sih biasalah, wong tiap hari pergi ke pasar tradisional juga...hehehe.

Kalo si Abi pernah ke Bebek Bengil bareng teman2nya. Katanya sih oke. Saya sendiri belum pernah kesana. Ntar deh, nyoba pas balik dari Kupang.

Well, saya sekarang mau packing untuk jalan-jalan part two ke Ambon dulu baru ke Makassar dan Kupang. Semua bertanya, apakah Ambon aman. So far sih sudah aman.

 

Comments

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru