Weblog

Kata weblog mungkin sudah pernah saya dengar beberapa tahun yang lalu. Waktu itu sejauh yang saya tahu, weblog itu diary online...that's all.

Kemudian karena rajin browsing kemana-mana, saya ketemu lagi kata weblog itu, tapi itupun tidak sengaja karena sebenarnya yang saya cari tentang Sekolah Alam yang di Ciganjur itu. Ketemunya di blognya Mbak Neenoy. Waktu itu yang saya baca cuma sebatas ceritanya Mbak Neenoy tentang Sekolah Alam...that's all (lagi).

Trus...berlanjut dengan kegiatan saya yang lumayan demen browsing internet...kali ini yang saya cari tentang Totto Chan. Lho kok...nemu blognya Mbak Neenoy lagi yaa. Kali ini nggak cuma ceritanya Mbak Neenoy tentang Totto Chan saja yang saya baca...tapi beberapa tulisannya yang cool banget.

Semenjak itu saya mulai pengen tahu lebih banyak dengan kata weblog. Langsung deh ketok pintunya Google. Aha...nemu Blogger. That's all (lagi deh)...karena belum ada minat mau buat weblog sendiri. So far...baru demen blogwalking aja.

Teruuus...nemu blognya Mbak Syl. Wah, posting-annya cool banget dan full informasi...mulai dari serba-serbi Mandalay tempat Mbak Syl tinggal sampai urusan masak dan masakan.

Mulai deh tertarik untuk buat weblog yang bisa giving something untuk yang baca. Nggak lama, Majalah KomputerAktif Edisi No.77, ngebahas tentang weblog. Wah kebetulan sekali, jadi semakin semangat pengen buat. Tapi karena kebetulan lagi banyak kerjaan laen, urusan membuat blog jadi tertunda dan akhirnya my own blog baru jadi kemaren. Alhamdulillah, anyway...

Comments

neenoy said…
welcome to the blogworld :-)
Shenny said…
welcome aboard :) hehee..
semoga betah di Blogger ^_^

Popular posts from this blog

Tukang pijat

Gado-gado

Kebiasaan baru